Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadwal Kapal Dari Batulicin ke Garongkong Barru

Kabarkan.co.id, Batulicin - Seiring memasuki bulan baru setiap bulannya sejumlah perusahaan pengelola angkutan kapal laut memperbaharui jadwal keberangkatan kapal lautnya di sejumlah pelabuhan di seluruh Indonesia, tidak terkecuali para pengelola angkutan kapal laut yang ada di Batulicin ini, salah satunya PT. Angkutan Sungai Danau Pantai (ASDP) Cabang Batulicin.

Butuh Travel ke Batulicin atau Banjarmasin, Gunakan Batulicin Travel Saja


Sebagaimana kita ketahui PT. ASDP Cabang Batulicin saat ini secara rutin telah melayani beberapa rute pelayaran yang dilakukannya melalui pelabuhan Ferry Batulicin, diantaranya rute Batulicin - Tanjung Serdang, Kabupaten Kotabaru ataupun sebaliknya serta rute Batulicin - Garongkong, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan dan sebaliknya.
KM Awu-Awu
Aktivitas KM. Awu-Awu di Pelabuhan (Foto: PijarNews)
Khusus untuk rute Batulicin - Garongkong, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan pelayanan untuk rute tersebut dilaksanakan sebanyak 2 kali setiap minggunya, begitu pula sebaliknya dari Garongkong Kabupaten Barru - Batulicin.

Kapal yang digunakan PT. ASDP Cabang Batulicin dalam melayani rute Batulicin - Garongkong (Barru) dan Garongkong (Barru) - Batulicin menggunakan KM. Awu-Awu.



Batulicin Travel Kini Hadir di Balikpapan dan Samarinda


Untuk itu bagi para calon penumpang yang ingin bepergian dari Batulicin - Garongkon, Kab. Barru maupun dari Garongkong, Kab. Barru - Batulicin khususnya bagi yang ingin menggunakan kendaraan pribadi hendaknya melakukan pemesanan tiket jauh-jauh hari sebelumnya, hal ini untuk menghindari kehabisan tiket karena kuota untuk kendaraan di KM. AWU-AWU tidak terlalu banyak mengingat kapasitas KM. Awu-Awu yang terbatas dalam menampung kendaraan bermotor.


Tarif Penyeberangan Ferry dari Batulicin - Tanjung Serdang Kotabaru ataupun Sebaliknya


Adapun jadwal keberangkatan kapal KM. Awu-Awu dari pelabuhan Batulicin - Garongkong, Kabupaten Barru dan Garongkong - Batulicin adalah sebagai berikut :

JADWAL KEBERANGKATAN KAPAL DARI GARONGKONG KAB. BARRU KE BATULICIN

Dilayani Setiap Hari Selasa dan Sabtu

&

JADWAL KEBERANGKATAN KAPAL DARI
BATULICIN KE GARONGKONG KAB. BARRU

Dilayani Setiap Hari Senin dan Kamis

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui nomor telepon : 0853-4692-9992 atau untuk informasi lainnya dapat di baca
DI SINI

Post a Comment for "Jadwal Kapal Dari Batulicin ke Garongkong Barru"