Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Butuh Travel dari Balikpapan ke Tanjung atau ke Muara Teweh? Hubungi Saja BATULICIN TRAVEL

Sedang butuh angkutan travel dari Balikpapan ke Tanjung Tabalong maupun travel dari Balikpapan ke Muara Teweh ? Segera hubungi saja BATULICIN TRAVEL? 

BATULICIN TRAVEL merupakan layanan jasa travel yang sedang berkembang di Kalimantan, secara rutin melayani perjalanan antar jemput penumpang baik reguler maupun carteran dari dan ke beberapa kota di Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan.
TRAVEL BALIKPAPAN TANJUNG TRAVEL BALIKPAPAN MUARA TEWEH
BATULICIN TRAVEL saat ini membuka rute layanan jasa travel darat yang menghubungkan Kalimantan Timur dengan Kalimantan Tengah via Kalimatan Selatan dalam hal ini rute kota BALIKPAPAN-TANJUNG termasuk rute BALIKPAPAN MUARA TEWEH.

Kali ini BATULICIN TRAVEL siap melayani rute Travel dari Balikpapan ke Tanjung Tabalong dan Travel Balikpapan ke Muara Teweh.

Armada yang digunakan untuk melayani rute Balikpapan Tanjung maupun Balikpapan Muara Teweh menggunakan mobil jenis Innova dan Avanza dengan kapasitas penumpang 7 orang sebanyak dan hanya 1 (satu) kali perjalanan setiap harinya.
Travel Balikpapan Tanjung
Batulicin Travel
Adapun waktu keberangkatan maupun tarif travel Balikpapan Tanjung dan travel Balikpapan Muara Teweh adalah sebagai berikut :

BALIKPAPAN-TANJUNG-MUARA TEWEH

Pkl. 14.00 Wita

Tarif Perorang :

BALIKPAPAN TANJUNG

IDR 275.000,-

BALIKPAPAN MUARA TEWEH

IDR 350.000,-

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan travel Balikpapan - Tanjung maupun travel Balikpapan - Muara Teweh di atas dapat menghubungi 0852 1515 1544 di bawah ini :


Tag :
TRAVEL BALIKPAPAN TANJUNG
TRAVEL BALIKPAPAN MUARA TEWEH
BALIKPAPAN TANJUNG 
BALIKPAPAN MUARA TEWEH

Post a Comment for "Butuh Travel dari Balikpapan ke Tanjung atau ke Muara Teweh? Hubungi Saja BATULICIN TRAVEL"