Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Hillmar Batulicin, Hotel Dengan Konsep Pondokkan Yang Layak Anda Coba

Kabarkan.co.id, Batulicin - Anda yang baru pertama kali ke Batulicin mungkin saat ini bingung mau menginap dimana? tidak usah bingung, cobalah menginap di hotel Hillmar yang terletak di jalan raya Batulicin atau berada tepat di samping hotel Friendship ini.
Mengapa harus menginap di hotel Hillmar ? Inilah alasannya mengapa kami merekomendasikan hotel Hillmar :

Hotel Hillmar Batulicin
Hotel Hillmar Batulicin
Hotel Hillmar Batulicin memiliki area yang luas sehingga memudahkan anda saat keluar masuk kendaraan anda. Selain itu di area parkir tersebut terdapat penjagaan yang slalu hadir 24 jam yang akan menambah ketenangan dan rasa aman saat memarkirkan kendaraan anda. 


Hotel Hillmar memiliki fasilitas kamar yang lumayan lengkap saat anda memasuki ruang kamar. Selain itu tersedia juga extra bad bagi anda yang membutuhkan tambahan tempat tidur. 

Untuk lokasi kamar, hotel Hillmar Batulicin menyediakan kamar layaknya sebuah pondokkan dimana kamar tersebut langsung terhubung dengan halaman area parkir sehingga menambah kesan mewah dengan harga yang cukup terjangkau.

Hotel Hillmar Batulicin
Hotel Hillmar Batulicin
Hotel Hillmar berada cukup dekat dengan pusat kota atau berjarak kurang lebih 1 KM dari pusat kota sehingga memudahkan anda jika ingin bepergian ke pusat kota Batulicin. Selain itu hotel Hillmar juga cukup dekat dengan pelabuhan yang ada di Batulicin yaitu pelabuhan pelindo III Batulicin (Pelabuhan Samudera), pelabuhan ferry ASDP, maupun pelabuhan Speed Boat yang berada di Simpang Empat.

Harga hotel Hillmar Batulicin juga cukup terjangkau mulai dari Rp 175.000,- tanpa AC hingga Rp 400.000,- dengan fasilitas lengkap. Adapun untuk penambahan extrabad akan dikenakan tambahan biaya sebesar Rp 100.000,-

Bagi anda yang ingin menginap maupun menginginkan informasi lebih lanjut tentang hotel Hillmar Batulicin, anda dapat menghubungi bagian informasi sebagai berikut :

Alamat Hotel Hillmar Batulicin :
Jl. Raya Batulicin No. 83, Kec. Simpang Empat - Batulicin, Kab. Tanah Bumbu
Phone : (0518) 70472 Mobile : 0822-1694-3996
Email : hotelhillmar@yahoo.co.id

Selamat beristirahat....have a nice day

Post a Comment for "Hotel Hillmar Batulicin, Hotel Dengan Konsep Pondokkan Yang Layak Anda Coba"