Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Bank Nasional dan Bank Daerah Yang Beroperasi di Batulicin

Kabarkan.co.id, Batulicin - Di Batulicin saat ini terdapat banyak bank yang beroperasi mulai dari tingkat kantor kas, kantor unit, hingga kantor cabang.

Setidaknya terdapat beberapa bank nasional dan satu bank daerah yang telah membuka cabangnya di Batulicin. Adapun bank-bank nasional dan bank daerah yang beroperasi di Batulicin tersebut di antaranya :


Bank Rakyat Indonesia (BRI) KCP Batulicin

Kantor KCP BRI Batulicin
BRI KCP Batulicin
BRI Cabang Batulicin ini berpusat di jalan raya Batulicin, kecamatan Simpang Empat, Batulicin. BRI Cabang Batulicin memiliki beberapa kantor unit pelayanan yang beroperasi di setiap titik strategis di sekitar Batulicin seperti di Jalan Kampung Baru, Jalan Kodeco, Jalan Transmigrasi, dan pusat perkantoran pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu termasuk di dalamnya pelayanan melalui BRI teras maupun BRI Keliling. 

BRI KCP Batulicin juga tercatat sebagai bank dengan kantor unit terbanyak yang tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu, dan sebagian kecamatan di Kabupaten Kotabaru.

BRI KCP Batulicin juga memiliki mesin ATM yang banyak tersebar di sejumlah kecamatan khususnya di sekitar Batulicin mulai dari pusat perbelanjaan, taman kota, hotel, pusat perkantoran pemkab maupun swasta, dan bandara.


Bank Kalsel KCP Batulicin

Satu-satunya bank daerah yang ada di Kalimantan Selatan yaitu Bank Kalsel juga membuka layanan operasionalnya di Batulicin. Bank Kalsel Cabang Batulicin berpusat di jalan raya Batulicin, kecamatan Simpang Empat, Batulicin atau berseberangan dengan bank BRI Cabang Batulicin. 

Bank Kalsel Cabang Batulicin juga memiliki beberapa kantor unit pelayanan yang sebagian besar beroperasi di pusat perkantoran Pemkab Tanah Bumbu. Sama seperti bank-bank lainnya, Bank Kalsel Batulicin juga telah mengoperasikan mesin ATM nya di sejumlah titik yang ada di Batulicin diantaranya di kantor pemkab Tanah Bumbu dan pusat perbelanjaan.

Selain bank konvensional, Bank Kalsel juga memiliki satu unit bank berbasis syariah di Batulicin yaitu Bank Kalsel Syariah Cabang Batulicin yang terletak di jalan Batulicin samping taman kota Batulicin.


Bank Negara Indonesia 46 (BNI 46) Batulicin

Bank BNI Batulicin
BNI Kantor Kas Batulicin
BNI Kantor Kas Batulicin terletak di jalan raya Batulicin. BNI Kantor Kas Batulicin tersebut merupakan salah satu kantor cabang dari BNI Cabang Kotabaru, Kabupaten Kotabaru. Meskipun masih berstatus kantor kas, BNI Kantor Kas Batulicin bisa dikatakan salah satu bank besar yang ada di Batulicin. BNI Kantor Kas Batulicin ini juga memiliki beberapa mesin ATM yang tersebar di sejumlah titik antara lain hotel dan pusat perbelanjaan di Batulicin.


BNI Syariah KCP Batulicin

Bank BNI Syariah Batulicin
BNI Syariah KCP Batulicin
BNI Syariah Cabang Batulicin terletak persis di samping kantor kas BNI Batulicin, sebagaimana namanya BNI Syariah masih merupakan satu group dengan Bank Negara Indonesia dan banyak menawarkan produk-produk berbasis syariah.


Bank Danamon Indonesia KCP Batulicin

Bank Danamon Batulicin
Bank Danamon Indonesia KCP Batulicin
Bank Danamon Indonesia Cabang Pembantu Batulicin terletak di jalan raya Batulicin atau berseberangan dengan bank BNI kantor kas Batulicin. Sama seperti bank-bank lainnya bank Danamon Cabang Batulicin juga memiliki beberapa mesin ATM yang tersebar di beberapa titik pusat perbelanjaan, dan hotel. 

Selain layanan konvensial Danamon Batulicin juga memiliki layanan lain yang masih merupakan satu group dengan Danamon namun dengan manajemen yang berbeda yaitu Danamon Simpan Pinjam Unit Batulicin yang terletak tidak jauh daerah bank Danamon KCP Batulicin.


Maybank KCP Batulicin

Maybank KCP Batulicin merupakan salah satu bank termuda yang membuka pelayanannya di Batulicin pada tahun 2014 silam, sebelumnya bank ini bernama dengan nama Bank BII KCP Batulicin. Karena ada perubahan kepemilikan saham atas bank BII, maka bank tersebut berganti nama menjadi Maybank.

Maybank KCP Batulicin terletak di jalan Batulicin atau persis di samping Bank Danamon Indonesia KCP Batulicin. Tidak seperti bank yang lain, bank ini hanya memiliki satu ATM yang terletak di area Maybank KCP Batulicin.


Bank Mandiri KCP Batulicin

Bank mandiri Cabang Batulicin
Bank Mandiri KCP Batulicin
Bank Mandiri KCP Batulicin terletak di jalan raya Batulicin atau berdekatan dengan bank Kalsel dan bank BRI. Bank Mandiri Batulicin juga memiliki unit pelayanan yang lain yaitu Mandiri mikro Unit Batulicin yang memfokuskan diri pada pelayanan kredit masyarakat kecil. 

Mesin ATM Bank Mandiri Cabang Batulicin juga ada yang terletak di hotel dan pusat perbelanjaan baik di jalan transmigrasi maupun yang terletak di jalan Kodeco.


Bank Syariah Mandiri KCP Batulicin

Bank Syariah Mandiri KCP Batulicin terletak di jalan Kodeco Komplek PT. Jhonlin Baratama berdekatan dengan pasar minggu Batulicin. Bank tersebut sesuai namanya memfokuskan diri dalam memberikan layanan berbasis syariah. Mesin ATM untuk bank Syariah Mandiri di KCP Batulicin hanya satu yang terdapat di depan kantor bank tersebut.


Bank Mega KCP Batulicin

Bank Mega Batulicin
Bank Mega KCP Batulicin
Bank Mega KCP Batulicin ini terletak di jalan raya Batulicin samping pasar minggu. Bank Mega KCP Batulicin cukup ramai setiap harinya. Namun sayang layanan mesin ATM di Bank Mega Cabang Batulicin tersebut hanya tersedia di sekitar kantor Bank Mega tersebut.


Bank Tabungan Negara (BTN) KCP Batulicin

BTN Batulicin
Bank BTN KCP Batulicin
BTN KCP Batulicin terletak di jalan Kampung Baru, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu. Bank yang berfokus pada layanan kredit perumahan ini sudah cukup lama beroperasi di Batulicin dan nasabah BTN KCP Batulicin setiap tahunnya terus meningkat seiring bertumbuhnya perumahan-perumahan di sekitar Batulicin.

Tersedia 2 unit mesin ATM BTN KCP Batulicin yang pertama terletak di depan kantor BTN sendiri dan yang kedua di jalan Transmigrasi yang terletak di salah satu pusat perbelanjaan.


Bank Sinarmas KCP Batulicin

Bank Sinarmas KCP Batulicin merupakan salah satu bank termuda selain Maybank yang belum lama beroperasi serta membuka layanannya di Batulicin. Bank Sinarmas KCP Batulicin terletak di jalan raya Batulicin atau tidak jauh dari Bank Mandiri KCP Batulicin.

Terdapat satu mesin mesin ATM yang dioperasikan oleh Bank Sinarmas KCP Batulicin, mesin ATM tersebut terletak persis di depan kantor Bank Sinarmas KCP Batulicin sendiri.


Bank BCA KCP Batulicin

BCA Batulicin
Bank BCA KCP Batulicin
Bank Central Asia (BCA) Cabang Batulicin terletak di jalan raya Batulicin atau persis terletak di depan pusat niaga Batulicin (Pasar Minggu). Tidak seperti BCA di kota-kota besar dimana mesin ATM Bank BCA banyak tersebar di setiap sudut kota, mesin ATM BCA Cabang Batulicin hanya terdapat di sekitar kantor BCA Cabang Batulicin itu sendiri sebanyak 3 unit.


Bank Panin KCP Batulicin

Selain kantor teras BRI, bank yang beroperasi di jalan Transmigrasi lainnya adalah Bank Panin KCP Batulicin. Bank Panin KCP Batulicin terletak persis di depan kantor kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu. Hanya satu mesin ATM Bank Panin KCP Batulicin yang dikerahkan untuk memudahkan nasabahnya dalam bertransaksi, mesin tersebut terletak di depan kantor Bank Panin KCP Batulicin itu sendiri.


Penulis : Rey

Topik Lainnya :Kota Batulicin Dalam Sudut KameraIni Estimasi Biaya Travelling Ke BatulicinIndomaret Bakal Buka Gerainya di BatulicinKota Batulicin Saat Ini Terlihat Sepi dan Lesu

Post a Comment for "Daftar Bank Nasional dan Bank Daerah Yang Beroperasi di Batulicin"