Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Travel Banjarmasin Palangkaraya dan Palangkaraya Banjarmasin

Masih kesulitan mencari travel dari Banjarmasin ke Palangkaraya ataupun travel Banjarmasin tujuan Muara Teweh..?? Sudah hubungi BATULICIN TRAVEL belum ??

Mengapa BATULICIN TRAVEL?? Karena BATULICIN TRAVEL menyediakan layanan travel untuk rute BANJARMASIN PALANGKARAYA dan PALANGKARAYA BANJARMASIN.

transportasi Banjarmasin Muara Teweh
Travel Banjarmasin Palangkaraya dan Travel Banjarmasin Muara Teweh
Rute penjemputan travel Banjarmasin Palangkaraya meliputi : Kota Banjarbaru, Landasan Ulin, Bandara Syamsudin Noor, Gambut, dan Kota Banjarmasin. 

Waktu keberangkatan travel Banjarmasin Palangkaraya adalah sebagai berikut :

TRAVEL BANJARMASIN PALANGKARAYA


Penjemputan I :

Pukul 09.00 s.d 10.00 Wita

Penjemputan II :

Pukul 17.00 s.d 18.00 Wita



Penjemputan III :

Pukul 21.00 s.d 22.00 Wita


Sedangkan waktu keberangkatan travel Palangkaraya Banjarmasin adalah sebagai berikut :

TRAVEL PALANGKARAYA BANJARMASIN


Penjemputan I :


Pukul 10.00 WIB

Penjemputan II :
Pukul 14.00 WIB

Penjemputan III :
Pukul 17.00 WIB

Tarif rute travel Banjarmasin Palangkaraya maupun Palangkaraya Banjarmasin tersebut yaitu IDR 100.000 perorang (Berlaku untuk penjemputan dalam kota Banjarmasin dan dalam kota Palangkaraya).

Sedangkan penjemputan dan pengantaran untuk area Banjarbaru, Bandara Syamsudin noor, dan sekitarnya akan dikenakan biaya tambahan sebesar IDR 50.000 perorang sehingga tarif untuk rute tersebut yaitu IDR 150.000 perorang

Adapun waktu tempuh perjalanan dari Banjarmasin ke Palangkaraya maupun sebaliknya kurang lebih 5-6 jam dengan jarak tempuh ꜛꜜ 195 KM.

Armada yang digunakan untuk melayani perjalanan travel Banjarmasin Palangkaraya yaitu Avanza, Sigra dan sejenisnya tergantung jadwal keberangkatan dengan kapasitas penumpang 5-6 orang.

batulicin travel logo

Lalu bagaimana cara pemesanan travelnya?? Cukup hubungi saja BATULICIN TRAVEL melalui telepon genggam ke nomor 0852-1515-1544 atau klik pada tautan di bawah ini.

Post a Comment for "Travel Banjarmasin Palangkaraya dan Palangkaraya Banjarmasin"