Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Layanan Carter Mobil BATULICIN TRAVEL

Apakah saat ini anda sedang membutuhkan mobil untuk keluar kota maupun hanya di dalam kota saja? 

CARTER MOBIL BANJARMASIN BATULICIN CARTER MOBIL BATULICIN BANJARMASIN CARTER DALAM KOTA BATULICIN CARTER MOBIL BATULICIN BANJARMASIN CARTER MOBIL BANJARMASIN BATULICIN
BATULICIN TRAVEL kini telah menyediakan layanan khusus carter mobil untuk beberapa rute di Kalimantan Selatan antara lain : BATULICIN-BANJARMASIN, BANJARMASIN-BATULICIN, serta carteran mobil untuk rute dalam kota BATULICIN

Selain itu tersedia juga layanan carter mobil untuk rute lainnya seperti BATULICIN-BALIKPAPAN dan untuk rute BALIKPAPAN-BATULICIN.

Rute carteran dari Banjarmasin ke Batulicin maupun dari Batulicin ke Banjarmasin meliputi : Batulicin, Pagatan, Sebamban, Angsana, Sungai Danau (Satui), Kintap, Asam-Asam, Pelaihari, Martapura, Banjarbaru, Bandara Syamsudin Noor, Kota Banjarmasin.

Sedangkan carteran untuk rute dari Batulicin Balikpapan ataupun carteran dari Balikpapan Batulicin meliputi : Batulicin, Serongga, Cantung, Bungkukan, Gendang (PT. KEL), Tanah Grogot, Kuaro, Penajam, dan Kota Balikpapan.

Mudahkan Perjalanan Travel Anda Bersama BATULICIN TRAVEL

Khusus untuk layanan carteran dalam kota BATULICIN meliputi area kota Batulicin dan sekitarnya termasuk layanan ke bandara Bersujud Batulicin.

Penentuan jam keberangkatan carteran untuk rute Batulicin Banjarmasin dan Banjarmasin Batulicin, serta carteran untuk rute Batulicin Balikpapan dan Balikpapan Batulicin tergantung permintaan  maksimal pelayanan carteran akan dilakukan 1 jam sebelumnya.

Sementara itu untuk layanan carteran dalam kota Batulicin akan dilayani mulai jam 08.00 s.d 16.00 wita (8 jam) atau menyesuaikan permintaan.

batulicin travel logo

Untuk reservasi carter mobil Batulicin-Banjarmasin, Banjarmasin-Batulicin, Batulicin Balikpapan, Balikpapan-Batulicin, maupun carteran dalam kota Batulicin dapat menghubungi 0852 1515 1544 di bawah ini :


Jl. Transmigrasi, Kec. Simpang Empat
Kabupaten Tanah Bumbu, KALSEL

CARTER MOBIL BANJARMASIN BATULICIN CARTER MOBIL BATULICIN BANJARMASIN CARTER DALAM KOTA BATULICIN CARTER MOBIL BANJARMASIN BATULICIN CARTER MOBIL BATULICIN BANJARMASIN CARTER DALAM KOTA BATULICIN

Post a Comment for "Layanan Carter Mobil BATULICIN TRAVEL"