Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KM. Madani Nusantara Siap Melayani Penumpang dari Batulicin ke Pare-Pare

Kabarkan.co.id, Batulicin - Satu lagi Kapal Penumpang yang menghubungkan Pulau Kalimantan dengan Pulau Sulawesi hadir di Batulicin, kapal tersebut bernama KM. Madani Nusantara.


KM. Madani Nusantara

KM. Madani Nusantara yang dioperasikan oleh PT. Jembatan Nusantara tersebut hadir untuk melayani penumpang dari Pelabuhan Samudera Batulicin ke Pare-Pare setiap minggunya yakni setiap hari Sabtu, sedangkan rute dari Pare-Pare ke Pelabuhan Samudera Batulicin akan dilayani setiap hari Kamis. 

Jadwal Kapal Batulicin - Garongkong Kab. Barru

Adapun tarif penumpang yang dikenakan KM. Madani Nusantara sebesar Rp 172.000,- perorang, sedangkan tarif untuk mobil jenis Avanza mencapai Rp 2.696.250,-

Mudik ke Banjarmasin dan ke Batulicin Bersama BATULICIN TRAVEL

Khusus tanggal 25 Juni 2017 atau H-1 menjelang Idul Fitri, untuk sementara KM. Madani Nusantara tidak melayani rute Batulicin ke Pare-Pare. Kebijakan tersebut di ambil untuk memberi kesempatan kepada calon penumpang maupun kru kapal agar lebaran Idul Fitri dapat dilaksanakan di darat.

Menurut informasi dari petugas PT. Jembatan Nusantara yang dihubungi Kabarkan.co.id via telepon Selasa, (20/06/17), KM. Madani Nusantara akan kembali melayani rute dari Pare-Pare ke Batulicin mulai Kamis, (06/07/17) sedangkan dari Batulicin ke Pare-Pare dilaksanakan pada Sabtu, (08/07/17). 

Semoga kehadiran KM. Madani Nusantara ini dapat memberikan alternatif lain bagi calon penumpang kapal untuk memilih armada laut yang terbaik, aman dan tentunya nyaman.

Penulis : Rey

Post a Comment for "KM. Madani Nusantara Siap Melayani Penumpang dari Batulicin ke Pare-Pare "