Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Tempat Terfavorit Penjual Bakso di Batulicin



Bakso Batulicin

Kabarkan.co.id, Batulicin - Bakso merupakan salah satu dari ribuan kuliner nusantara yang seolah tidak ada matinya. Sudah sejak puluhan tahun lalu kuliner bakso ini selalu digemari oleh masyarakat dari berbagai generasi baik kalangan tua maupun kalangan anak-anak muda. Selain harganya terjangkau alias tidak menguras kantong, kuliner yang satu ini mudah kita jumpai di seluruh wilayah Indonesia.

Walaupun mudah dijumpai, namun bukan berarti atau tidak semua dari penjual bakso tersebut mendapat tempat di hati atau bahkan dijadikan tempat favorit dari para pengemar bakso. 

Umumnya, selain rasa, cara penyajian bakso yang ditawarkan juga menjadi point penting di mata pembelinya. Jika menu bakso yang ditawarkan di suatu tempat tersebut enak dan sedap maka akan mudah diingat bahkan secara otomatis akan menjadi tempat favorit. Selain itu secara tidak langsung si pembeli bakso tadi akan melakukan promosi gratis kepada yang lain bahwa ditempat tersebut menjual menu bakso yang layak untuk dicoba. Begitu pula jika yang terjadi sebaliknya.

Nah untuk anda pengemar bakso dan saat ini berada di Batulicin, tidak ada salahnya mencoba beberapa tempat penjual bakso yang ada di Batulicin ini. 


Terkait : Daftar Kuliner Yang Ada di Batulicin


Penjual bakso di Batulicin saat ini sangat banyak namun kami merekomendasikannya berdasarkan apa yang sudah pernah kami rasakan serta berdasarkan rekomendasi dari sesama pengemar bakso. Soal rasa dan lain sebagainya tergantung dari diri anda masing-masing. 

Harapan kami anda pun dapat berperan dalam merekomendasikan kuliner tersebut kepada rekan-rekan ataupun kerabat dekat anda sepanjang rekomendasi tersebut positif.

Nah berikut kami sajikan 7 tempat terfavorit penjual bakso di Batulicin versi kabarkan.co.id


7 Tempat Terfavorit Penjual Bakso di Batulicin


Bakso Citra Rasa


Kuliner Bakso Citra Rasa ini terletak di jalan raya Batulicin tidak jauh dari lampu merah Simpang Empat atau lebih tepatnya berada persis di depan Kantor Koramil Batulicin. Bakso Citra Rasa ini sering disebut-sebut sebagai salah satu tempat favorit pengemar bakso termasuk penulis sendiri. Soal rasa menurut penulis cukup memuaskan hal ini tersaji dari paket bakso yang disajikannya. 


Bakso Pak Wito


Bakso Pak Wito memiliki banyak cabang di Batulicin diantaranya di jalan Transmigrasi dan jalan Kampung Baru. Sering kali Bakso Pak Wito ini dipadati pembeli yang ingin merasakan bakso yang disajikan dari Pak Wito tersebut. Soal rasa anda dapat menilainya sendiri. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.


Bakso Jumbo


Bakso Jumbo sebagaimana namanya menawarkan bakso dalam ukuran besar alias jumbo sebagai menu andalannya. Menurut penulis bakso yang terletak di jalan transmigrasi atau berdekatan dengan MM. Mentari ini secara keseluruhan cukup enak dan patut anda coba. Soal harga juga cukup terjangkau.


Bakso Solo In


Bakso Solo In merupakan salah satu waralaba asli indonesia yang ada di Batulicin. Bagi anda yang sudah pernah merasakan bakso Solo In di daerah lain, anda bisa menyimpulkannya sendiri seperti apa kualitas rasa yang ditawarkan Bakso Solo In tersebut. Selain bakso, menu lain yang ditawarkan Solo In Batulicin yaitu mie ayam, dan lain sebagainya.

Nah untuk anda yang ingin menikmati bakso Solo In Batulicin, silahkan datang saja ke jalan Transmigrasi KM 4 atau lebih tepatnya di depan SMA Negeri 1 Simpang Empat. 


Bakso Goyang Lidah Banyuwangi


Bakso Goyang Lidah ini merupakan salah satu dari sekian banyak pedagang bakso yang terdapat di jalan Kodeco atau lebih tepatnya 150 meter dari jalan utama Kodeco, masuk melalui jalan Banyuwangi. 

Dikalangan para pengemar bakso, Bakso Goyang Lidah Banyuwangi ini selalu masuk dalam rekomendasi mereka untuk dijadikan kuliner favorit. Harap di catat, Bakso Goyang Lidah ini hanya menyajikan menu bakso saja. Nah bagaimana menurut anda ? tidak ada salahnya untuk mencobanya.


Bakso Pal 1 Kodeco


Bakso Pal 1 Kodeco terletak di jalan Kodeco lebih tepatnya bersebelahan dengan Kedai Kopi Kodeco (K3). Menurut penulis Bakso Pal 1 Kodeco cukup enak untuk dinikmati dan layak untuk direkomendasikan kepada rekan-rekan. Selain bakso, Bakso Pal 1 Kodeco juga menawarkan menu lain seperti mie ayam, dan lain sebagainya. Bakso Pal 1 Kodeco setiap harinya cukup ramai pengunjung yang ingin menikmati menu yang sajikannya. Nah untuk anda yang ingin mencoba Bakso Pal 1 Kodeco kami sarankan untuk segera arahkan perjalanan anda ke sana sebelum kehabisan.


Bakso Mercon Sampurna


Bakso Mercon seperti namanya menawarkan bakso super pedas sebagai menu andalannya. Bakso Mercon ini terdapat di jalan Sampurna, Baroqah. Menurut penulis saat turut merasakan menu yang disajikan, bakso mercon tersebut terbukti super pedas namun tetap enak untuk dinikmati. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Bagi anda pengemar kuliner pedas, anda dapat mencoba menikmati kuliner Bakso Mercon Sampurna ini. 

Post a Comment for "7 Tempat Terfavorit Penjual Bakso di Batulicin"