Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Harmoni Batulicin, Harga Murah Fasilitas Wah

Kabarkan.co.id, Batulicin - Mau pergi ke Batulicin atau baru pertama kali ke Batulicin atau mau ke Batulicin dan bingung mau menginap dimana ? Takut harga hotelnya kemahalan dan melebihi budget? 

Jangan kuatir kabarkan.co.id mencoba merekomendasikan beberapa hotel yang ada di Batulicin salah satunya yaitu hotel Harmoni Batulicin. 

Hotel Harmoni Batulicin terletak di jalan Raya Batulicin lebih tepatnya 1-2 Km dari pusat kota Batulicin. Dari sisi bangunan Hotel Harmoni Batulicin terbilang kecil, namun walaupun demikian terdapat 22 kamar yang tersedia di hotel Harmoni Batulicin dengan berbagai kategori mulai dari ukuran biasa hingga yang tertinggi.

Hotel Harmoni Batulicin menyediakan berbagai macam fasilitas di dalamnya seperti sarapan pagi, free wifi, dan lain sebagainya dengan tetap mengutamakan kenyamanan bagi para tamu yang menginap di hotel Harmoni Batulicin.

Hotel Harmoni Batulicin

Harga yang ditawarkan untuk menginap di hotel Harmoni Batulicin cukup bervariasi mulai dari Rp 150.000,- hingga Rp 350.000,- permalam

Bagi anda yang ingin menginap di hotel Harmoni Batulicin silahkan menghubungi berikut ini

Alamat Hotel Harmoni Batulicin :
Jl. Raya Batulicin, Simpang Empat, Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu 72273
Phone : 0852-4684-5899

1 comment for "Hotel Harmoni Batulicin, Harga Murah Fasilitas Wah"