Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Butuh Travel Batulicin atau ke Banjarmasin, Gunakan Batulicin Travel saja

Apakah saat ini anda sedang membutuhkan angkutan Travel ke Batulicin atau ke Banjarmasin ataukah ini adalah pertama kalinya bagi anda ingin menggunakan angkutan travel ke Batulicin atau Banjarmasin namun masih bingung memilih naik travel apa dan pesan dimana?? mengapa tidak menggunakan BATULICIN TRAVEL saja. 

BATULICIN TRAVEL merupakan layanan jasa travel di area Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur yang beroperasi secara rutin melayani beberapa daerah tujuan / kota dan salah satunya melayani travel untuk rute Travel Batulicin Banjarmasin atau pun Travel Banjarmasin Batulicin baik secara reguler maupun carteran.


Travel Batulicin Banjarmasin

Tujuan travel Banjarmasin - Batulicin ataupun sebaliknya rute travel Batulicin Banjarmasin adalah salah satu rute favorit dengan permintaan yang cukup tinggi di susul rute lainnya seperti travel Batulicin Balikpapan, travel Batulicin Samarinda, travel Samarinda - Batulicin dan travel Balikpapan - Batulicin

Tak dipungkiri agen travel yang melayani rute travel Batulicin Banjarmasin maupun travel Banjarmasin Batulicin saat ini cukup banyak terdapat di Batulicin dan Banjarmasin, namun hal tersebut justru menjadi tantangan bagi BATULICIN TRAVEL untuk turut masuk ambil bagian dalam bisnis transportasi khususnya dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi calon penumpang dalam pemenuhan kebutuhan jasa travel untuk rute travel Banjarmasin Batulicin maupun travel Batulicin Banjarmasin.
BATULICIN TRAVEL siap mengakomodir kebutuhan anda yang ingin melakukan perjalanan travel dari Batulicin ke Banjarmasin maupun travel dari Banjarmasin-Batulicin
Seperti yang telah dijelaskan di atas, BATULICIN TRAVEL melayani permintaan travel reguler maupun carteran dari Batulicin ke Banjarmasin dan Banjarmasin Batulicin sebanyak 4 kali setiap hari. 

Armada yang digunakan dalam pelayanan tersebut ialah mobil Avanza atau sejenisnya berkapasitas penumpang 5-6 orang dengan tarif Rp 150.000,- perorang (untuk rute Banjarmasin-Batulicin atau rute Batulicin-Banjarmasin). 

Namun tarif akan menyesuaikan jika lokasi dan jarak tempuh yang di tuju melebihi ketentuan rute di atas.

Jarak tempuh Batulicin-Banjarmasin maupun Banjarmasin-Batulicin kurang lebih mencapai 263 KM dengan waktu tempuh 5-6 jam perjalanan.


Selengkapnya silahkan Klik
Travel Batulicin Banjarmasin 
Travel Banjarmasin Batulicin 
Batulicin Travel 
Travel Batulicin
Pelayanan BATULICIN TRAVEL meliputi penjemputan hingga pengantaran (point to point)

Hal inilah menjadi keunggulan angkutan travel jika dibandingkan dengan angkutan konvesional lainnya seperti menggunakan jasa angkutan bis, maupun angkutan sejenis Cool L-300 dimana para calon penumpang harus terlebih dahulu menuju terminal jika ingin bepergian ke Batulicin maupun ke Banjarmasin.

Adapun rute keberangkatan yang dilayani BATULICIN TRAVEL adalah sebagai berikut

Travel Batulicin Banjarmasin meliputi : Serongga, Batulicin, Pagatan, Sebamban, Angsana, Satui (Sungai Danau), Kintap, Asam-asam, Jorong, Pelaihari, Kota Banjarbaru, Martapura, Bandara Syamsudin Noor, dan Kota Banjarmasin.

Travel Banjarmasin Batulicin meliputi : Kota Banjarmasin, Bandara Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru, Martapura, Pelaihari, Jorong, Asam-asam, Kintap, Satui (Sungai Danau), Angsana, Sebamban, Pagatan dan Batulicin termasuk Serongga.

Sementara itu jadwal keberangkatan BATULICIN TRAVEL baik adalah sebagai berikut :


Rute Travel Banjarmasin Batulicin

Pagi : Pkl 09.00 - 10.00 Wita 
Siang : Pkl 13.00 - 14.00 Wita
Sore : Pkl 17.00 - 18.00 Wita
Malam : Pkl 21.00 - 22.00 Wita


Rute Travel Batulicin Banjarmasin

Pagi : Pkl 09.00 - 10.00 Wita 
Siang : Pkl 13.00 - 14.00 Wita
Sore : Pkl 17.00 - 18.00 Wita (tentatif)
Malam : Pkl 21.00 - 22.00 Wita

Rute Travel Bandara Syamsudin Noor - Batulicin

Pagi : Pkl 10.00 Wita 
Siang : Pkl 14.00 Wita
Sore : Pkl 18.00 Wita
Malam : Pkl 22.00 Wita
Selebihnya menyesuaikan waktu


*Rute Travel Sungai Danau - Banjarmasin
(Termasuk dari Angsana, Sungai Danau, Asam-Asam)

Siang :Pkl 12.00 Wita 
Sore : Pkl 16.00 Wita
Malam : Pkl 20.00 Wita
Malam : Pkl 24.00 Wita
*) Khusus untuk penjemputan Angsana, Sungai Danau, Asam-Asam, Kintap, dan Jorong tujuan Banjarmasin, waktunya menyesuaikan keberangkatan dari Batulicin.

Tarif Reguler Travel Banjarmasin Batulicin (pp) 
IDR 150.000,- / org

Seperti yang telah dijelaskan di atas, selain jasa angkutan travel reguler, BATULICIN TRAVEL juga menyediakan layanan carter mobil ke beberapa rute diantaranya carter mobil rute Batulicin Banjarmasin serta carter mobil rute Banjarmasin Batulicin yang meliputi Banjarmasin, Bandara Syamsudin Noor, Banjarbaru, Martapura, Jorong, Asam-asam, Kintap, Sungai Danau (Satui), Angsana, Sebamban, Pagatan, Batulicin.

batulicin travel logo

Tersedia juga layanan carter mobil khusus dalam kota Batulicin dengan tarif yang kompetitif.

Layanan Carter Mobil BATULICIN TRAVEL

Nah untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan BATULICIN TRAVEL dapat langsung menghubungi 0852 1515 1544 di bawah ini :



Jl. Transmigrasi, Kec. Simpang Empat 
Batulicin - Kab. Tanah Bumbu

Sebagai informasi tambahan BATULICIN TRAVEL juga melayani layanan travel reguler dan carteran untuk rute lain diantaranya Travel Batulicin Balikpapan, Travel Batulicin Samarinda, Travel Batulicin Grogot, Travel Batulicin Penajam, Travel Samarinda - Batulicin, Travel Balikpapan Batulicin, Travel Balikpapan Banjarmasin, Travel Balikpapan Grogot, Travel Balikpapan Tanjung, Travel Balikpapan Muara TewehTravel Banjarmasin Balikpapan, Travel Balikpapan Berau.

Tag :
Batulicin Travel, travel batulicin, travel batulicin banjarmasin, travel banjarmasin batulicin, banjarmasin travel, rute travel batulicin banjarmasin, travel banjarbaru batulicin, travel dari bandara syamsudin noor ke batulicin, travel dari banjarmasin ke batulicin, travel dari banjarbaru ke sebamban, travel angsana banjarmasin, travel sebamban banjarmasin, carter mobil dalam kota batulicin, carter mobil batulicin banjarmasin, carter mobil banjarmasin batulicin  
Batulicin Travel Travel Batulicin, Carter mobil dalam kota Batulicin, Travel Batulicin Banjarmasin, Carter mobil Batulicin Banjarmasin, Travel Banjarmasin Batulicin, Carter mobil Banjarmasin Batulicin


1 comment for "Butuh Travel Batulicin atau ke Banjarmasin, Gunakan Batulicin Travel saja"