Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Batulicin Travel Jasa Travel Yang Siap Melayani Perjalanan Anda Dari Batulicin-Banjarmasin (PP)

BATULICIN TRAVEL merupakan layanan penyedia jasa travel antar jemput penumpang yang beroperasi di kota Batulicin dan kota Banjarmasin baik reguler maupun layanan carter.

Travel Banjarmasin Batulicin
Batulicin Travel

Dalam pelayanannya BATULICIN TRAVEL melayani antar jemput penumpang baik reguler maupun carteran ke beberapa kota di Kalimantan Selatan dan salah satunya yaitu rute Banjarmasin-Batulicin maupun Batulicin-Banjarmasin sebanyak 4 kali keberangkatan setiap harinya. 

BATULICIN TRAVEL melayani permintaan travel antar jemput penumpang reguler maupun carteran untuk rute Batulicin-Banjarmasin maupun Banjarmasin-Batulicin dengan jadwal keberangkatan pagi, siang, sore hingga malam hari.
Armada untuk pelayanan tersebut menggunakan mobil Avanza dengan kapasitas penumpang sebanyak 5-6 orang.

Adapun tarif antar jemput penumpang untuk travel reguler tersebut yaitu Rp 150.000,- perorang. Harap di catat bahwa tarif akan menyesuaikan jika pengantaran melewati rute luar kota Banjarmasin maupun luar kota Batulicin.


Sementara itu untuk jadwal keberangkatan Batulicin Travel baik dari Batulicin-Banjarmasin maupun Banjarmasin-Batulicin adalah sebagai berikut :

Pukul 09.00 - 10.00 Wita
Pukul 13.00 - 14.00 Wita
Pukul 17.00 - 18.00 Wita
Pukul 21.00 - 22.00 Wita

Rute yang dilalui meliputi : Serongga, Batulicin, Pagatan, Sebamban, Angsana, Satui (Sungai Danau), Kintap, Asam-asam, Pelaihari, Bati-Bati, Banjarbaru atau Martapura, Bandara Syamsudin Noor, dan Banjarmasin.

Rute sebaliknya meliputi : Banjarmasin, Bandara Syamsudin Noor, Banjarbaru atau Martapura, Bati-Bati, Pelaihari, Asam-Asam, Kintap, Satui (Sungai Danau), Angsana, Sebambanan, Pagatan, Batulicin, dan Serongga

batulicin travel logo

BATULICIN TRAVEL juga bekerjasama dengan sejumlah agen travel lainnya yang ada di Batulicin maupun di kota Banjarmasin untuk mengakomodir kebutuhan penumpang atas angkutan travel tersebut. 

Diharapkan dengan adanya kerjasama tersebut pelayanan jasa angkutan travel dari Banjarmasin ke Batulicin maupun dari Batulicin ke Banjarmasin dapat terlayani dengan baik dan tentunya sesuai dengan harapan penumpang.
Travel Banjarmasin Batulicin
Batulicin Travel
Nah tunggu apalagi, untuk informasi lebih lanjut atau pun pemesanan travel dapat menghubungi 0852 1515 1544 di bawah ini:


Alamat :
Jl. Transmigrasi, Kec. Simpang Empat 
Batulicin - Kab. Tanah Bumbu

Post a Comment for "Batulicin Travel Jasa Travel Yang Siap Melayani Perjalanan Anda Dari Batulicin-Banjarmasin (PP)"