Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Dewi VIP Room Batulicin

BatulicinPedia, Batulicin - Hotel Dewi VIP Room merupakan hotel tertua yang ada di Batulicin dan satu-satunya hotel yang berada di Jalan Transmigrasi Simpang Empat. Kategori hotel Dewi VIP Room ini adalah hotel sederhana dengan konsep pondok atau villa dengan berbagai fasilitas di dalam nya. Cukup nyaman untuk menginap di hotel ini, karena anda saat anda berada di hotel tersebut serasa berada di sebuah rumah bidakkan.


Hotel Dewi VIP Batulicin
Hotel Dewi VIP Room

Area parkir yang disediakan pun cukup luas dan tepat berada di depan kamar, sehingga makin memudahkan anda dalam mengontrol keberadaan kendaraan anda sewaktu-waktu.

Harga yang ditawarkan di hotel Dewi VIP Room beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda dan keluarga. Untuk anda dan keluarga yang berencana berada di Batulicin dalam jangka waktu yang lama, hotel ini sangat cukup kami rekomendasikan untuk anda dan keluarga.

Lokasi hotel Dewi VIP Room sangat strategis yakni berada di pusat kota dan di sekitar hotel juga banyak tersedia rumah makan jika anda menginginkan makan di luar hotel.  


Terkait : Daftar Lengkap Hotel di Batulicin

Post a Comment for "Hotel Dewi VIP Room Batulicin"